Cari Blog Ini

Translate

Selasa, 14 Agustus 2012

Fenomena Munculnya Gambar Wajah Misterius Di Bulan






     Jika kita perhatikan gambar bulan di atas kita akan melihat gambar wajah pemuda di bulan yang tak sengaja tertangkap kamera satelit google earth. perhatikan!!! lihat kan? Apakah itu keajaiban? atau pertanda tentang sesuatu? sangat nyata kan?

    Itu semua Gambar Rekayasa!!! kenapa Saya bilang begitu? Karna saya akan membuktikannya di sini. Lihat foto pemuda di bawah ini,


Wajah Yang Biasa-biasa saja.. Wajah inilah yang kemudian di edit menggunakan corel Draw X3 jadi seperti di bawah ini,






Oke.. setelah jadi gambar di atas, saya crop gambar yang saya nginkan jadi seperti di bawah ini,





kemudian dibuat blur seperti di bawah ini,



ambil gambar bulan dari google earth,





kemudian gabungkan dengan tehnik rahasia. hehehehe... jadi kayak di bawah ini,





lihat gambar di atas! bulan dengan wajah pemuda. tapi belum sempurna karna masih terlihat tidak alami. Kemudian gambar diatur sedemikian rupa dengan pencahayaan yang sempurna, maka jadi gambar di bawah ini,




     Nah karna artikel ini bukan tentang tutorial edit gambar, maka saya tidak akan menjelaskan secara detail caranya. Lalu foto di atas Foto siapa? itu Foto saya 2 tahun Yang lalu. dengan wajah yang sangat biasa-biasa saja. Alasan saya membuat Artikel ini ya supaya pembaca tidak mudah tertipu dengan gambar-gambar rekayasa yang kemudian di isukan dan di hubung-hubungkan dengan agama dan kepercayaan tertentu. Saya seorang muslim. Ingat, berimanlah kepada Allah dan Rosulnya Bukan karna keajaiban-keajaiban yang bisa anda lihat seniri yang itu belum tentu kebenarannya.

    Hidup Ini adalah keajaiban dan kebesaran Allah SWT yang sesungguhnya sangat nampak. Syukurilah... Jika anda mencintai agama anda, carilah ilmu tentang agama anda. carilah kebenaran dengan ilmu.. kemudian amalkanlah. Wallahu A'lam bishshowaab..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

statistics