Cari Blog Ini

Translate

Selasa, 14 Agustus 2012

Fenomena Munculnya Gambar Wajah Misterius Di Bulan






     Jika kita perhatikan gambar bulan di atas kita akan melihat gambar wajah pemuda di bulan yang tak sengaja tertangkap kamera satelit google earth. perhatikan!!! lihat kan? Apakah itu keajaiban? atau pertanda tentang sesuatu? sangat nyata kan?

    Itu semua Gambar Rekayasa!!! kenapa Saya bilang begitu? Karna saya akan membuktikannya di sini. Lihat foto pemuda di bawah ini,


Wajah Yang Biasa-biasa saja.. Wajah inilah yang kemudian di edit menggunakan corel Draw X3 jadi seperti di bawah ini,






Oke.. setelah jadi gambar di atas, saya crop gambar yang saya nginkan jadi seperti di bawah ini,





kemudian dibuat blur seperti di bawah ini,



ambil gambar bulan dari google earth,





kemudian gabungkan dengan tehnik rahasia. hehehehe... jadi kayak di bawah ini,





lihat gambar di atas! bulan dengan wajah pemuda. tapi belum sempurna karna masih terlihat tidak alami. Kemudian gambar diatur sedemikian rupa dengan pencahayaan yang sempurna, maka jadi gambar di bawah ini,




     Nah karna artikel ini bukan tentang tutorial edit gambar, maka saya tidak akan menjelaskan secara detail caranya. Lalu foto di atas Foto siapa? itu Foto saya 2 tahun Yang lalu. dengan wajah yang sangat biasa-biasa saja. Alasan saya membuat Artikel ini ya supaya pembaca tidak mudah tertipu dengan gambar-gambar rekayasa yang kemudian di isukan dan di hubung-hubungkan dengan agama dan kepercayaan tertentu. Saya seorang muslim. Ingat, berimanlah kepada Allah dan Rosulnya Bukan karna keajaiban-keajaiban yang bisa anda lihat seniri yang itu belum tentu kebenarannya.

    Hidup Ini adalah keajaiban dan kebesaran Allah SWT yang sesungguhnya sangat nampak. Syukurilah... Jika anda mencintai agama anda, carilah ilmu tentang agama anda. carilah kebenaran dengan ilmu.. kemudian amalkanlah. Wallahu A'lam bishshowaab..

Rabu, 01 Agustus 2012

Layanan Internet Smartfren Menuai Protes Para Pelanggannya

    

Tentang PT Smartfren Telecom, Tbk.

(dahulu PT Mobile-8 Telecom, Tbk.)


     PT Smartfren Telecom, Tbk. adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia. Smartfren juga merupakan operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.

     Jasa dan layanan Smartfren memiliki nilai-nilai (values) yaitu sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi.

      Sebagai operator CDMA yang menyediakan jaringan internet kecepatan tinggi bergerak (mobile broadband) yang terluas di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik. Hal ini dipaparkan PT Smartfren Telecom, Tbk. sendiri pada situs resminya www.ihateslow.com.

     Namun apa yang terjadi? Sudah satu minggu ini smartfren menuai protes dari para pelanggannya. Pasalnya pelayanan yang diberikan tidak sesuai dengan janji yang selalu di paparkan perusahaan ini. Lantaran para pengguna jasa internet smartfren merasa tidak puas karna dirasa akses data dengan smartfren sangat lambat (lelet). Tentu saja hal ini tidak sesuai dengan "jargon" smartfren itu sendiri yaitu I Hate Slow! (saya benci lelet).

     Beberapa pelanggan meluapkan kekecewaanya dengan menuliskannya di sebuah halaman fan page smartfren di facebook. Beberapa mengeluh, mengumpat, bahkan hingga mengancam. Tapi disayangkan dari pihak smartfren sendiri ditak ada tanggapan serius mengenai hal ini. sehingga makin menyulut kekecewaan yang teramat mendalam bagi para pelanggan smartfren.

     Berbeda halnya dengan para pelanggan yang menghubungi customer service melalui situs resmi smartfren, pada umumnya pihak smartfren sendiri mau menanggapi keluhan yang di sampaikan pelangganya. Meskipun tanggapan dari pihak smartfren kurang memuaskan, tapi setidaknya sedikit memberi harapan pada pelanggannya akan keseriusan kinerja perusahaan pengelola smartfren.

Tips:
Sedikit tips bagi pengguna layanan data smartfren

Cara mengatasi lelet berinternet dengan smartfren.

Yaitu dengan masuk ke situs resmi smartfren (www.ihateslow.com) biasanya langsung masuk meskipun akses data sedang dalam gangguan. kemudian pilih tab HUBUNGI KAMI dan klik PELANGGAN SMARTFREN. Arahkan cursor ke bawah dan isi form keluhan yang disediakan. Usahakan isi dengan sebaik-baiknya karena inilah yang nantinya jadi pertimbangan pihak smartfren untuk memberikan layanan prioritas bagi anda. setelah anda kirim keluhan anda, mesin otomatis akan mngirimkan email konfirmasi ke email anda. pada saat yang bersamaan, tetap online pada situs resmi smartfren. buka tab baru pada browser anda dan cobalah berselancar di dunia maya dengan tetap menikmati layanan data smartfren. Saya sudah coba Dan berhasil keluar dari Virus smartfren lelet yang menyebalkan itu. Selamat mencoba!

statistics